Ini Lho Cara Ampuh Menumbuhkan Rambut Rontok

Cara Menumbuhkan Rambut Rontok dengan bahan alami. Ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan kerontokan pada rambut kita dan salah satunya kurangnya vitamin pada rambut itu sendiri atau bisa jadi akibat penggunaan sampo yang tidak cocok.Sehingga hal tersebut bisa saja membuat kerontokan pada rambut kita. Ada juga uang bilang rambut rontok disebabkan oleh beberapa hal seperi serangan penyakit , antara lain seseorang habis operasi, wanita selesai melahirkan, atau saat wanita sedang hamil.

Ini Lho Cara Ampuh Menumbuhkan Rambot Rontok


Tapi setetelah selesai melahirkan , atau sembuh dari penyakit yang lainnya, rambut yang rontok akan tumbuh kembali dengan sendirinya. Di bawah ini saya telah merangkum tentang cara ampuh menumbuhkan rambut rontok menjadi subur lebat dan hitam berkilau. Berikut ini caranya:

*. Cara menumbuhkan rambut dengan daun mangkokan. Yaitu dengan cara, ambil 10 helai daun mangkokan dan dicuci bersih lalu di tumbuk halus hingga keluar lendirnya. Kemudian kita saring agar lendirnya terpisah dari ampasnya. Lendir itulah yang akan kita gunakan untik menumbuhkan rambut yang rontok.Kita biarkan lendir tersebut selama satu malam dan setelah itu kita saring lagi lendir daun mangkokan tersebut yang sudah kita diamkan.

Terakhir yaitu cara pemakaiannya, kita tinggal gosok-gosokan hingga merata kebagian permukaan kepala kita atau pada kulit tempat tumbuhnya rambut, cara menumbuhkan rambut rontok dengan lendir daun mangkokan ini harus kita lakukan secara rutin dan minimal 2 hari sekali agar rambut kita tumbuh dengan cepat.

Mungin hanya itu saja saran dari saya mengenai cara menumbuhkan rambut rontok dengan cepat dan selamat mencoba yah!

Baca juga : Cara Merawat Rambut

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Cara Ampuh Atasi Penyakit.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License