Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Cara membuat bibir merah merona secara alami dengan bahan alami bukan hal yang asing dan bahkan banyak orang yang menggunskan cara alami memerahkan bibir.Selain aman dan tidak beresiko, hal tersebut juga dapat menghasilkan bibir yang merah merona.Mau punya bibir yang merah tanpa memakai lifstik??" Khususnya nih buat kalian para pria maupun wanita yang memiliki bibir yang terlihat pucat atau hitam.Jika anda memang menginginkan bibir yang merah secara alami, maka cara memerahkan bibir dengan buah alpukan ini dapat membantu anda menyelesaikan masalahnya.

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Buah Alpukat


Memiliki bibir merah secara alami, mungkin akan membuat anda semakin PD atau percaya diri saat tampil di depan umum.Selain membuat anda menjadi lebih PD, anda juga akan terlihat lebih fress atau tidak terlihat seperti orang penyakitan pucat dan mengkirut. Inget! Jangan pernah sesekali anda gunakan cara cepat memerahkan bibir dengan cara oprasi sulam bibir atau cara yang berbahaya kainnya.Pakai dan gunakan saja buah alpukat ini untuk memerahkan bibir anda.Buah yang enak untuk jus atau campuran es buah ini ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang tinggi termasuk dapat membantu memerahkan bibir.

Tips Cara Memerahkan Dan Merawat Bibir Dengan Buah Alpukat


# Alpukat dan Minyak Zaitun

Salah satu kombinasi paling manjur yang bisa membuat bibir merah alami tanpa operasi sulam bibir ataupun memakai lipstik secara terus-menerus. Caranya sangat sederhana, cukup dengan mencampurkan 50gr daging alpukat dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Gunakan ramuan ini untuk memijat bibir Anda, dan setelah itu diamkan selama 5 menit lalu bersihkan dengan air dan lakukan cara tersebut rutin setiap hari agar lebih cepat menghasilkan dan bibir lekas merah merona.

# Alpukat dan Madu

Cara memerahkan bibir dengan alpukat yang kedua yaitu adalah dengan campuran madu.Walaupun buah alpukat dan madu lezat dikonsumsi secara terpisah maupun dicampur, perlu Anda ketahui kombinasi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pemerah bibir yang alami. Campuran ini berfungsi sebagai scrub guna menghilangkan sel kulit mati sehingga terlihat merah. Ada hanya perlu menyiapkan 50gr daging alpukat dan 1 sendok teh madu lalu aduk rata. Setelah ramuan siap, oleskan pada bibir Anda sambil menggosoknya lembut, diamkan sebentar lalu bilaslah dengan air.

Mungkin cara memerahkan bibir secara alami jauh lebih aman dibandingkan menggunakan bahan -bahan yang mengandung zat kimia berbahaya atau dengan cara lain seperti oprasi.Hal tersebut sama sekali tidak saya sarankan, daripada beresiko lebih baik pilih cara memerahkan bibir atau membuat bibir merah merona secara alami saja.

# Alpukat Dicampur Gula Pasir.

Tahukah anda? Bahwa kombinasi yang satu ini juga sangat ampuh untuk mendapatkan bibir merah alami. Sama seperti ramuan di atas,Anda hanya perlu menyiapkan 50gr daging alpukat lalu tambahkan gula pasir dan aduk merata.

Gunakan ramuan tersebut untuk memijat bibir Anda, namun agar gula pasir tidak melukai Anda, di wajibkan untuk ekstra hati-hati karena kulit bibir itu sangat sensitif. Lakukan saja pelan tapi pasti, dan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik anda bisa melakukan hal tersebut secara rutin setiap hari dan minimal 2 x dalam sehari.

Cara Memerahkan Bibir dengan alpukat ini sangat aman atau tidak berbahaya, jadi anda tidak perlu khawatir bila ingin mencobanya.Apabila anda ingin memiliki bibir yang merah merona secara alami atsu natural, bisa praktekan segera ramuan yang terbuat dari buah alpukat tersebut untuk membantu memerahkan bibir anda.

Baca Juga : 5 Manfaat Dan Khasiat Lemon Untuk Kulit Wajah

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Cara Ampuh Atasi Penyakit.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License